30 November 2015

Sistem Pembayaran Termurah, Termudah,Terlebih lagi Sangat Menguntungkan

Dari berbagai macam kebutuhan pembayaran di bawah ini, apakah termasuk di dalamnya kebutuhan pembayaran anda?

TAGIHAN BULANAN

- Tagihan ADIRA
- Tagihan BPJS Kesehatan
- Tagihan Finance BAF
- Tagihan Finance FIF
- Tagihan Finance MAF
- Tagihan Finance MCF
- Tagihan Finance WOM
- Tagihan Indovision
- Tagihan Kartu Halo
- Tagihan Okevision
- Tagihan PDAM
- Tagihan PLN (Pasca Bayar)
- Tagihan Internet SPEEDY
- Tagihan TELKOM
- Tagihan TELKOMVISION

KEBUTUHAN PRABAYAR

- Pulsa Prabayar (Elektrik)
- Langganan TV Prabayar
- Token PLN (Prabayar)
- Voucher Game

KEBUTUHAN TRANSPORTASI (TIKET)

- Tiket Pesawat
- Tiket Kereta

Atau anda ingin mengikuti Program Ustad Yusuf Mansur, yaitu

- SEDEKAH ONLINE

Jika anda menjawab dengan tegas, "Iya..., Kebutuhan pembayaran saya termasuk dalam list di atas", maka sangat tepat sekali kalau anda mampir di postingan saya kali ini!

Untuk kebutuhan pembayaran anda itu, saya akan tawarkan kepada anda sebuah SISTEM PEMBAYARAN TERMURAH, TERMUDAH, dan SANGAT MENGUNTUNGKAN. Satu lagi..., ada PELUANG BISNIS yang menggiurkan di dalamnya!

SISTEM PEMBAYARAN tersebut berupa Aplikasi Android yang dapat anda download secara gratis di PlayStore, sehingga bisa anda bawa kemana saja anda suka dan bisa anda gunakan sewaktu-waktu jika anda mau! Apa nama aplikasi canggih itu?

Namanya adalah PAYTREN



Ooouuu..., PAYTREN..., anda sudah tahu?

Iya benar, PAYTREN, Aplikasi Pembayaran milik Ustad Yusuf Mansur, yang sahamnya beliau pegang 95%, yang keuntungan bersihnya 100% disedekahkan. Emang iya..., keuntungan dari bisnis Paytren ini 100% disedekahkan oleh Ustad Yusuf Mansur? Gak percaya...??? Tanya aja sendiri sama beliaunya kalau nggak percaya! Hehehehe....
Masak iya Ustad Kondang, terkenal di mana-mana, terus bohongin kita sih!

Udah ahhh..., jadi butuh nggak nih Sistem Pembayaran Canggih ini?
Download aja udah...!!! Terus daftar, kemudian gunain sepuasnya! Bayar-bayar macem-macem, gak usah jauh-jauh ke loket pembayaran, gak usah antri-antri lagi di Bank, Kantor Pos, atau Loket Penyedia Pelayanan Pembayaran yang anda mau bayar itu, Cukup dari HP sendiri saja, dengan satu dua kali sentuh jari anda sekarang sudah mampu membayar macem-macem kebutuhan pembayaran anda itu tadi. Cakep kan, Canggih..., mudah banget!

Terus kalo udah downloadnya gratis, apa daftarnya gratis juga? Wah..., mohon maaf banget nih, karena untuk daftarnya, anda harus beli dulu nih lisensi aplikasinya! Eiittt..., tapi jangan khawatir, kan udah ditunjukin tuh di judulnya, TERMURAH..., jadi anda nggak perlu khawatir, menyesal udah ngikutin baca sampai bawah postingan saya ini. Lisensinya Murah kok, bisa jadi murah banget malahan..., cuman Rp. 350.000,- aja!

Haaa...., Rp. 350.000,- cuman dapat lisesnsi aplikasinya aja????

Ups... Jangan salah..., Rp. 350.000,- itu anda sudah dapat Full Lisensi Basic PAYTREN.
Apaan tuh Full Lisensi Basic?
Full Lisensi Basic itu adalah Lisensi yang bisa anda gunakan untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi PAYTREN secara Full (Keseluruhan), menu-menu yang ada di dalam aplikasi itu dah dapat anda buka & anda manfaatin semua deh. Bukan cuma itu aja, ditambah lagi Hak Usaha (Bisnis) yang di dalamnya terdapat komisi, bonus, reward, cashback, dll yang bisa mencapai bukan hanya jutaan, puluhan juta, atau ratusan juta, melainkan bisa sampai titik Miliar rupiah. Beneran? Yaaa... nggak percaya lagiii...!!! Cobain dah kalo nggak percaya!

Murah kan? Masih mahal juga? Heemmm..., belumm tahu & belum nyoba sih..., nih saya tambahin lagi ya..., dengan Rp. 350.000,- itu, anda juga secara otomatis terdaftar dalam E-Miracle, milik Ustad Yusuf Mansur juga, kemudian Bisa Jadi Agen Bukunya Ustad Yusuf Mansur, Bisa ikut Pendidikan Berjenjang (PAYTREN ACADEMY), Kalau anda punya produk, bisa jadi Merchant di Belanjaqu.com, dan masih banyak lagi deh!

Kalo masih bilang mahal juga, coba bandingin aja dengan Sistem Pembayaran yang lain, yang daftarnya bisa mencapai Jutaan Rupiah hanya untuk daftar Peluang Bisnisnya aja!


Gimana? gak pingin bayar-bayar macem-macem dengan satu dua kali sentuhan aja dari HP sendiri? ada cashback, bonus, reward, peluang bisnis, komisi, hadiah dan keuntungan lain-lain.
Pingin? Mau? yaudah download aja cepet-cepet, PAYTREN...!!!

Kalau udah download, buruan deh hubungi kontak di bawah ini untuk dapetin lisensinya :
DEDI DWI ANDRIYO
Jl. Pertukangan No. 5 RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Atau di Nomer HP Aja : 085646371757 (Dah termasuk WA juga tuh)
Pin BBM : 51c8ff5e
FB : Deyandro (De De Andriyo)
email : dedidwiandriyo@gmail.com
Siap sedia buat mandu, konsultasi, tanya jawab, hingga jalan bareng buat ngembangin usaha (bisnis)nya!

(Kalau Mau Peluang Bisnis yang lebih besar lagi, segera hubungi sekarang juga, ada Full Lisensi di atas Basic)

Atau Gabung di Komunitas Orang-orang positif dan selalu optimis SUKSES! Klik : http://www.deyandro.wego1m.com

Buruan Deh...!!! Kasih tahu dan ajak juga orang-orang terdekat untuk pakai PAYTREN, supaya mantap dan lebih Glaarrr... untung beruntung beruntun buat anda dan orang -orang yang anda ajak tadi!

Saya tunggu kontak anda! Mari Sukses Bersama!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall