17 Agustus 2017

Turnamen Volley PKK 2017, Masuk babak 6 Besar

Dari Gempolkerep - Delapan hari yang sungguh meriah di balai Desa Gempolkerep mulai tanggal 7 s/d 15 Agustus 2017 dimana Turnamen Volley PKK yang digelar tiap tahun sejak  tahun 2015 ini dilangsungkan. Ada yang berbeda di perhelatan Turnamen Volley PKK tahun 2017 ini. Regulasi yang diterapkan di tahun kemarin bahwa yang berhak menjadi peserta hanya ibu-ibu (atau wanita yang sudah pernah menikah) dan hanya yang memiliki KTP Gempolkerep saja ditiadakan dan diganti dengan regulasi baru yaitu yang berhak menjadi peserta adalah ibu-ibu ditambah 2 orang remaja putri dan yang berdomisili di Desa Gempolkerep, jadi walaupun tidak memegang KTP dengan alamat Desa Gempolkerep, namun berdomisili di Desa Gempolkerep, tetap bisa mengikuti pertandingan Volley dan memperkuat wilayah RT dimana dia berdomisili.

 Perhelatan tahun ini menjadi lebih semarak dengan antusias warga desa yang memberi dukungan tim RT masing-masing saat bertanding. Tak ketinggalan juga penggemar-penggemar olah raga Volley Desa Gempolkerep dan sekitarnya pun ramai memenuhi tempat penonton yang disediakan oleh Panitia.

Sampai berita ini diterbitkan, Turnamen Volley PKK Desa Gempolkerep ini telah memasuki Babak 6 besar dimana Finalis 2 kali berturut-turut masih mendominasi hasil pertandingan di babak penyisihan dan lolos dengan mudah ke Fase 6 besar ini. 2 Finalis tahun lalu itu adalah tim dari RT. 05 dan RT. 06 yang kedua wilayah itu masuk dalam wilayah RW. 01. Sama seperti tahun 2016 lalu, Babak 6 besar akan diselenggarakan dengn sistem setengah kompetisi. Peserta terbagi menjadi 2 Group, A dan B di mana nanti akhirnya Tim yang menempati  urutan pertama dan runner up group akan melaju ke Babak Semifinal. Adapun Tim yang lolos ke babak 6 besar adalah sebagai berikut:
Group A
1. RT. 08 RW. 02
2. RT. 06 RW. 01
3. RT. 22 RW. 05

Group B
1. RT. 13 RW. 03
2. RT. 02 RW. 01
3. RT. 05 RW. 01

Babak 6 Besar akan berlangsung mulai Tanggal 19 Agustus 2017 Pukul 19.00 WIB dengan jadwal pada pertandingan pertama adalah RT. 08 vs RT. 06 dan kemudian dilanjutkan pertandingan ke 2 antara RT. 13 vs RT. 02.

Berikut Galeri Beberapa Peserta Turnamen Volley PKK Desa Gempolkerep 2017:

http://megapaytren.com/DEYANDRO

https://tn0005390.paytren.net/
 
www.deyandro.wego1m.com

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/


https://untungtakrugi.blogspot.co.id/
https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

https://untungtakrugi.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...