08 Oktober 2017

Turun Minum, Indonesia U19 Unggul 1 : 0 Atas Thailand U19 | TImnas day

Dari Gempolkerep (Intip Stadion Wibawa Mukti, Bekasi) - Indonesia U19 vs Thailand U19 dalam gelaran pertandingan persahabat internasional atau Friendly Match berlangsung sangat seru. Mulai menit awal babak pertama, kedua tim sudah saling menyerang.


5 menit awal, Indonesia sudah melancarkan serangan ke pertahanan Thailan, namun serangan masih mudah dipatahkan dan menghasilkan tendangan penjuru. Umpan sudah dilakukan, namun pertahanan Thailand yang kokoh mampu menghalau bola menjauh dari daerah berbahayanya. Membalas serangan dari Indonesia, menit 8 serangan balik dilancarkan oleh anak-anak muda Thailan ini namun, penyerang naturalisasi Thailand bernomor punggung 7 terlalu maju dan berada pada posisi offside. Gagallah serangan Thailand.

Iqbal kembali mengawali serangan Indonesia dengan memberikan umpan kepada Firza di sisi kiri, berlari Firza dengan membawa bola dan kemudian umpan ke kanan mengarah ke Witan Sulaiman kembali diumpankan ke Iqbal yang berada di tengah, namun sayang, wasit menyatakan pelanggaran dilakukan oleh Iqbal.

Aksi saling serang berjalan di sepanjang babak pertama laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi ini, hingga akhirnya di menit ke 4, Witan Sulaiman yang tepat pada hari ini merayakan Ulang Tahunnya, berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Thailand, Suthipong Pisansub yang kurang sempurna mengantisipasi umpang lambung panjang pemain Indonesia.

1 : 0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U19 bertahan hingga babak pertama usai!


Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...