04 Oktober 2017

Indonesia vs Kamboja, Skor Akhir 3 - 1 | Timnasday

Dari Gempolkerep (Intip Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi) - Babak ke dua di gulirkan dengan keunggulan sementara Indonesia 2 : 0 atas kamboja. 2 Goal di Babak Pertama diciptakan oleh Lerby Aliandri di menit 30 dan kemudian digandakan oleh Rezaldi Hehanusa di menit 33.

Baca dulu : Ulasan babak pertama



Awal babak ke dia Indonesia mengganti 2 pemain sekaligus, yaitu Fadil Sausu menggantikan Taufik dan Ilham Udin Armayn menggantikan Andik Vermansyah. Berjalan cukup sengit, Kamboja yang masih ketinggalan langsung tancap gas menyerang pertahanan Indonesia.

Menit 47, serangan efektif yang dilakukan tim Kamboja membuahkan hasil. Pemain bernomor punggung 11 melesakkan bola ke gawang Indonesia yang dijaga oleh Andritani sehingga skor berubah menjadi Indonesia 2 : Kamboja 1.

Namun Tim Garuda tidak mau tinggal diam dan melemahkan permainan. Gol kamboja pun disikapi cukup cepat oleh pasukan timnas merah putih. Adalah Septian David maulana, pemain yang bernomor punggung 29 ini memberikan serangan yang membuat bingung pemain bertahan kamboja dan diakhiri tendangan placing ke arah kanan gawang Kamboja dan tidak mampu dibendung oleh kiper Kamboja.

Skor pun berubah menjadi 3 : 1 untuk Indonesia.

Kemasukan 3 Goal bukan berarti Kamboja semakin melemah, namun yang terjadi adalah sebaliknya. Tim lawan ini semakin menunjukkan bahwa mereka tidak mau dikalahkan dengan mudah. Beberapa kali Kamboja melancarkan serangan yang sangat membahayakan pertahanan Tim Merah Putih. Beruntung di bawah mistar timnas Indonesia berdiri kiper yang kaya pengalaman dari Club Persija, yaitu Andritani. Beberapa kali tendangan maupun sundulan penyerang kamboja berhasil digagalkan oleh Andritani.

Hingga akhir babak ke dua, skor tetap tidak berubah, Indonesia 3 : 1 Kamboja.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...