03 Oktober 2017

Dan Bilzerian, Sempat Video Selfie di Penembakan Massal Las Vegas

Dari Gempolkerep - tak semua orang berhasil dibuat panik oleh aksi teror yang melakukan penembakan massal di acara vestifal music country di Las Vegas. Seorang pemain poker profesional asal Amerika Serikat bernama Dan Bilzerian yang sedang berada di lokasi kejadian ketika aksi teror itu berlangsung, justru sempat-sempatnya membuat video selfie yang menunjukkan dirinya dan suasana di sekitarnya. Video itu kemudian ia unggah dalam akun Snapchat-nya.

Dalam video rekaman tersebut Bilzerian tampak berlari menjauhi bunyi rentetan tembakan. Seperti pengunjung lainnya, lelaki itu juga berusaha menjauhi lokasi kekacauan untuk mencari tempat yang lebih aman. Namun, lucunya, meski sambil berlari, sepasang mata Bilzerian tetap fokus menengok ke kamera. Kamera yang dipegang oleh tangannya pun tetap tampak stabil terarah ke wajahnya.

Baca Juga : Manajemen Keuangan, Pengeluaran Menambah Pemasukan

Tak seperti kebanyakan orang lainnya yang panik ketika melihat orang lain di dekatnya tertembak, Bilzerian justru tetap tenang merekam video selfienya dan melaporkan suasana kekacauan akibat aksi teror tersebut pada akun Snapchat-nya.

Dalam video itu, lelaki yang pernah mengklaim dirinya sebagai Raja Instagram itu memberi kesaksian bahwa seorang perempuan telah tertembak tepat di kepala.

PENEMBAKAN MASSAL DI LAS VEGAS

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...