04 Oktober 2017

Timnas Senior : Indonesia Unggul 2 Gol Lawan Kamboja | Timnasday

Dari Gempolkerep - (Intip Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi) Babak pertama laga Indonesia vs Kamboja. Timnas mulai pertandingan dengan semangat tinggi dan berhasil memporakporandakan pertahanan kamboja. Permainan yang ditampilkan Andik Vermansyah dan kawan-kawan cukup memukau penonton yang hadir langsung di stadion.


Pertengahan babak pertama, winger yang bermain di Club Selangor FC, Andik Vermansyah menusuk dari sisi kanan pertahanan kamboja, dihadang 2 pemain bertahan Kamboja, Andik tidak melewatinya, melainkan mencoba langsung mengelabui kiper Kamboja yang memang posisinya sedikit terlalu maju. Bola dicungkil saja oleh Andik, tapi sayang sungguh sayang, bola masih bisa dijangkau tipis oleh tangan kiper Kamboja dan mengenai mistar gawang.

Adalah pemain dengan nomer punggung 12, Lerby Aliandri, berhasil membuka keunggulan Indonesia dengan goalnya memanfaatkan umpan ciamik tendangan sudut Febri Haryadi. Sundulan Lerby menusuk tajam ke gawang Kamboja tanpa bisa dibendung oleh kiper kamboja yang sebenarnya bermain cukup baik di babak pertama ini. menit 30 Indonesia sudah unggul 1 : 0 dari Kamboja.

Berselang tidak lama, yaitu 3 menit kemudian akselerasi yang dilakukan Andik Vermansyah di sisi kanan pertahanan Kamboja membuat kocar kacir pemain belakang Kamboja. Andik berhasil menusuk hingga di sebelah kanan dekat gawang Kamboja sebelum memberi umpan cutback kepada Rezaldi Hehanusa yang berdiri bebas di depan gawang. Sontekan Rezaldi sebenarnya bisa diantisipasi kiper Kamboja, namun pantulan bola blok dari kiper Kamboja itu kembali mengenai badan Rezaldy dan memantul mengarah masuk ke gajala gawang Kamboja.

Skor 2 : 0 keunggulan Indonesia atas Kamboja bertahan sampai akhir babak pertama.

Bagaimana Jalannya Babak kedua, klik di sini beritanya!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...