07 Oktober 2017

Blade Runner 2049 Tayang | 06 Oktober 2017

Dari Gempolkerep (Intip bintang.com) Di akun twitter Cinema XXI dan CGV Cinemas sama-sama mengumumkan kalau Blade Runner 2049 tayang mulai hari ini di bioskop-bioskop di Indonesia. Sepert diketahui, film ini merupakan remake sekuel dari Blade Runner yang dirilis pada 1982. Film ini mengambil setting waktu tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertamanya, yang bersetting di tahun 2019.


Sejumlah film Hollywood oleh studio besar dirlis hari ini, Jumat (6/10/2017). Salah satunya adalah Blade Runner 2049 yang dibintangi Ryan Gosling dan Harrison Ford. Film fiksi-ilmiah ini dirilis di AS bersamaan dengan di Indonesia.


Blade Runner 2049 menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) yang menemukan sebuah rahasia besar yang lama tersimpan. Situasi tersebut mempertemukannya dengan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota LAPD yang sudah hilang selama 30 tahun.

Ford sendiri adalah pemain utama di film pertamanya. Selain Ford, Edward James Olmos dan Sean Young yang juga tampil di film pertamanya, akan tampil sekilas dengan peran mereka terdahulu. Ada cerita menarik selama pembuatan film tersebut, terutama menyangkut hubungan aktor senior dan yuniornya itu.

Dalam sebuah wawancara, Harrison Ford mengaku sangat senang mendapatkan proyek film arahan Denis Villeneuve ini, sehingga ia datang ke lokasi syuting lebih awal. Namun sayangnya, proses syuting yang dilakoni Ford tidak semenarik yang dilakukan oleh Gosling.

Ford mengaku iri pada Gosling yang punya satu adegan dengan seorang wanita bugil. Sedangkan aktor berusia 74 tahun ini harus berakting sendirian di depan layar hijau. Selain Ryan Gosling dan Harrison Ford, Blade Runner 2049 juga dibintangi oleh Ana de Armas, Dave Bautista, Sylvia Hoeks, Jared Leto dan Robin Wright. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...