16 Juni 2014

Semangat NOBAR di Pos RT. 12 RW. 03 Gempolkerep

Walaupun hanya meengandalkan pesawat televisi dengan ukuran 21", warga RT. 12 RW. 03 Gempolkerep, Gedeg, Kab. Mojokerto masih semangat menantikan lanjutan pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil. Setiap hari Pos Kamling yang menjadi kebanggaan warga yang menghuni tidak lebih dari 25 rumah dalam satu RT ini selalu mengadakan nonton bareng Pertandingan Piala Dunia 2014. Sesekali jika ada pinjaman LCD Proyektor, warga yang didukung aktif oleh ketua RT ini sangat bersemangat untuk nonton bareng dan bahkan mengajak warga RT tetangga kanan kiri untuk melihat bersama supaya suasana semakin ramai.

Bukan hanya Gelaran Piala Dunia saja, Acara debat Capres Cawapres pun menjadi salah satu agenda utama untuk menggelar nonton bareng di pos kamling, sembari menjaga keamanan lingkungan. Bukan tidak mungkin jika ada yang mensponsori acara-acara yang diadakan di RT. 12 RW. 03 ini bisa dipastikan tidak akan mengalami kerugian, karena memang sudah sejak lama, sejak pos kamling berukuran 2 x 2 meter hingga sekarang menjadi 2 x 4 meter, tempat yang sebenarnya berfungsi untuk berkumpulnya warga yang menjaga keamanan di waktu malam itu selalu menjadi tempat favorit warga untuk ngobrol bareng. Bukan hanya bapak-bapak yang kena jadwal ronda malam, melainkan juga merupakan tempat berkumpulnya ibu-ibu di pagi hari hingga sore hari yang melepas lelah setelah mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Nobar dipastikan akan berlangsung selama gelaran Piala Dunia 2014. Dan sudah menjadi rencana dari warga (semoga akan terlaksana), harapan besar dan usaha untuk mencari sponsor yang mau bekerjasama untuk mengadakan nonton bareng layar lebar di Pos RT. 12 RW. 03. untuk lokasi yang strategis sudah disiapkan, tinggal mengusahakan pengadaan alat berupa LCD proyektor serta audio yang bagus.

Jika ada dari pembaca yang mau bekerjasama mengadakan NOBAR gelaran Piala Dunia 2014 dengan RT. 12 RW. 03, kerjasama mutualisme, sangat ditunggu dan diterima dengan senang hati. Berminat, tulis di komentar!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall