29 Juni 2014

1 : 1 HINGGA 120 MENIT, BRASIL BUNGKAM CHILE 3 : 2 LEWAT ADU PINALTI

Fase 16 besar, Fase Knock Out Piala Dunia 2014 diawali dengan kemenangan Brasil atas Chile dengan Skor 3 : 2 lewat adu pinalti setelah 90 menit plus 30 menit babak tambahan, kedua tim sama kuat 1 : 1. David Luis membuat Brasil unggul terlebih dahulu di babak pertama sebelum Alexis Sanchez menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 hingga pertandingan berakhir 90 menit. Babak tambahan 2 kali 15 menit tidak mengubah skor dan pertandingan pun harus ditentukan dengan adu pinalti.

Adalah Julio Cesar, kiper utama Brasil yang bernomer punggung 12 inilah menjadi pahlawan kemenangan Brasil. Cesar berhasil menggagalkan berkali-kali usaha Chile untuk menjebol gawangnya. Dan saat adu pinalti pun, Cesar berhasil menepis 2 tembakan pemain Chile sebelum nasib sial dialami Gonzalo Jara, dimana tendangannya membentur tiang gawang dan memenangkan Brasil.

Dengan demikian, Brasil berhak lolos ke babak 8 besar atau perempat final dan menunggu pemenang dari pertandingan antara Uruguay vs Kolombia. hingga artikel ini ditulis, kedudukan sementara pertandingan ke dua babak 16 besar itu, keunggulan masih dipegang Kolombia dengan skor 0 : 1.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall