25 Juni 2014

Group C : Kolumbia Sempurna, Yunani lolos di menit terakhir

Kolumbia mengikuti jejak Belanda dengan menorehkan nilai sempurna dan bertengger di puncak klasemen akhir Group C tak tertandingi. Seluruh lawan dipangkas habis oleh Kolumbia, 3 pertandingan dengan 3 kemenangan dan mencatatkan total goal memasukkan sebanyak 9 gol dan hanya 2 kali kebobolan. Kolumbia memimpin klasemen dengan nilai sempurna 9 poin. Di tempat ke dua, Yunani berhasil menggeser dan merebutnya dari kedudukan Pantai Gading. Adalah Pinalti Samaras di meenit 90 + 3 yang membungkam seluruh pemain hingga pendukung Pantai Gading karena goal itu adalah goal Yunani kedua dalam laga itu dan merubah kedudukan menjadi 2 : 1 untuk kemenangan Yunani.

Hingga menit ke 90, Pertandingan imbang 1 : 1, namun di menit ke 3 injury time, Samaras berhasil membobol gawang Pantai Gading lewat tendangan pinalti.Akhirnya Yunani berhasil menemani Kolumbia yang di pertandingan lain berhasil menghajar Jepang dengan skor meyakinkan, 4 : 1 hingga menjadikan wakil dari benua Asia itu menjadi juru kunci klasemen dengan nilai 1 poin.

berikut adalah klasemen akhir group c:



MAIN MENANG SERI KALAH GOAL NILAI
KOLUMBIA 3 3 0 0 9 : 2 9
YUNANI 3 1 1 1 2 : 4 4
P. GADING 3 1 0 2 4 : 5 3
JEPANG 3 0 1 2 2 : 6 1

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall