15 Juni 2014

Jepang Tak Sanggup Pertahankan Keunggulan

Goal Keisuke Honda di menit 16 hanya mampu bertahan hingga akhir babak pertama. Pasalnya, setelah Babak ke dua dimulai sampai di titik menit ke 64, Bony yang memanfaatkan umpan silang Serge Aurier dari sisi kanan berhasil membalas goal Honda dan membuat skor menjadi sama kuat 1 : 1. Tapi tidak berhenti sampai di situ saja, Gervinho menyambut umpan silang dari Aurier dengan sundulan yang meangarah ke pojok kiri bawah gawang Jepang yang dijaga Kawashima. Tepisan sempat dilakukan Kawashima, namun tidak bisa mencegah laju bola hingga gawangnya tembus untuk kali ke dua.

kedudukan 2 : 1 untuk Pantai Gading bertahan hingga babak ke dua usai dan memaksa salah satu wakil dari Asia itu tersungkur di pertandingan perdananya di Piala Dunia 2014. Kemenangan ini menempatkan Pantai gading di posisi ke dua klasemen sementara group C di bawah Kolumbia yang berhasil menghempas Yunani dengan skor 3 : 0 pada laga yang berlangsung tadi malam.

Klasemen sementara Group C dapat anda simak di bawah ini!



MAIN MENANG SERI KALAH GOAL NILAI
COLUMBIA 1 1 0 0 3 : 0 3
PANTAI GADING 1 1 0 0 2 : 1 3
JEPANG 1 0 0 1 1 : 2 0
YUNANI 1 0 0 1 0 : 3 0

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall