19 Juni 2014

GROUP B : BELANDA DAN CHILE DIPASTIKAN MELAJU KE 16 BESAR

Piala Dunia 2014 Group B menyuguhkan fenomena yang teramat menarik dimana sanga Juara bertahan Spanyol akhirnya harus memastikan angkat koper terlebih dahulu di pertandingan ke dua group B setelah kalah dalam pertandingan melawan Chile dengan skor 2 : 0. Australia pun mengalami nasib yang sama dengan sang Juara bertahan setelah pertandingan yang dihelat sebelumnya, harus menelan kekalahan dengan skor 3 : 2 atas tim kuat, Belanda. Dengan demikian, Group B memastikan 2 wakil yang akan melaju ke babak 16 besar, yaitu Belanda dan Chile, sedangkan 2 tim yang lain dipastikan sudah tidak memiliki harapan untuk menembus babak 16 besar. Dua tim tersebut adalah Spanyol dan Australia.

Pertandingan selanjutnya di grup B akan mempertemukan Belanda vs Chile dan Spanyol vs Australia. Kedua pertandingan itu sudah tidak berpengaruh terhadap keempat tim sehubungan dengan peluang untuk masuk ke 16 besar. Hanya saja, pada pertandingan Belanda vs Chile merupakan pertandingan penentuan siapa yang menjadi pemimpin klasemen dan siapa yang akan menempati posisi ke 2. Pada pertandingan Spanyol vs Australia, pertandingan tersebut merupakan pertaruhan gengsi untuk tidak menempati posisi terakhir atau juru kunci di klasemen akhir group nantinya.

Klasemen sementara Group B dapat anda lihat sebagai berikut :



MAIN MENANG SERI KALAH GOAL NILAI
BELANDA 2 2 0 0 8 : 3 6
CHILE 2 2 0 0 5 : 1 6
AUSTRALIA 2 0 0 1 3 : 6 0
SPANYOL 2 0 0 1 1 : 7 0

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall