12 Juni 2014

Dari Gempolkerep (Permulaan)

Assalamu'alaikum!
12 Juni 2014
Gempolkerep, Pagi ini langit terlihat cerah, semoga cerah pula suasana hati bagi seluruh warga Gempolkerep yang memulai aktifitas hari ini! Semoga kemudahan dan kelancaran disertakan kepada mereka yang berusaha dengan keras dengan iringan do'a untuk mencari rejeki yang halal, semoga kemudahan dan kelancaran disertakan kepada adik-adik kita yang berangkat untuk mengasah otak, menimba ilmu dengan bersekolah, semoga kemudahan dan kelancaran disertakan pula kepada setiap warga yang sedang mencari pekerjaan yang layak yang mereka idam-idamkan! Kemudahan dan kelancaran pula bagi mereka yang berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan pasangan hidup demi untuk melanjutkan perjalanan hayat dengan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah sesuai yang dicita-citakan.
Dan tak lupa, semoga diberi kelancaran dan kemudahan pula bagi segenap pemerintahan desa yang di dalamnya terdapat Kepala Desa beserta bapak ibu perangkat desa yang berusaha untuk menjalankan pelayanan terbaik dalam pemerintahan desa kepada warganya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku!

Salam dari Gempolkerep, sebuah desa yang terletak di provinsi Jawa Timur, merupakan sebagian dari deretan pedesaan di Kabupaten Mojokerto dengan lingkup yang lebih kecil dalam kawasan Kecamatan Gedeg. Saya menyapa dari sini kepada semua pembaca tulisan ini!

Tulisan awal ini sebagai permulaan blog baru yang saya tujukan untuk berbagi informasi kepada pembaca tentang apa saja yang bisa saya bagikan dari Desa Gempolkerep dengan harapan ada timbal balik berupa informasi pula yang bisa pembaca tuliskan dalam kolom komentar!

Semoga dengan adanya blog ini, kedepannya ada manfaat bagi penulis, pembaca, kemajuan Desa Gempolkerep dan kemajuan Desa pembaca yang dengan senang hati berbagi informasi, berbagi ilmu di dalam blog ini!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall