26 Juni 2014

GROUP F : NIGERIA, KALAH TAPI TETAP LOLOS 16 BESAR

Setengah jam yang lalu, group F yang dihuni oleh Argentina, Nigeria, Bosnia dan Iran telah menyelesaikan laga ke tiga yang merupakan laga terakhir pula di babak 32 besar group F Piala Dunia 2014. Dari hasil dua laga yang dihelat pada jam yang bersamaan tersebut, Argentina berhasil menyempurnakan nilai untuk memuncaki klasemen akhir setelah menang tipis atas Nigeria dengan skor 3 : 2. Sedangkan laga yang mempertemukan Iran vs Bosnia berakhir dengan skor 1 : 3 sehingga dengan hasil ini Iran yang semula mempunyai peluang untuk lolos ke babak 16 besar bilamana bisa memenangkan laga, terpaksa harus angkat koper dan buruknya lagi posisi akhir di klasemen menjadi juru kunci. Bosnia yang di dua laga sebelumnya mengalami kekalahan, dengan mengandaskan peluang Iran ke babak 16 besar, berarti juga menaikkan posisinya menjadi peringkat ke 3 klasemen akhir group F.

Kemengan Bosnia atas Iran juga menguntungkan Nigeria yang harus mengakui keunggulan bintang-bintang Argentina. Meskipun kalah di laga akhir, Nigeria tetap lolos ke babak 16 besar karena tetap menduduki peringkat ke 2 klasemen akhir.

Berikut adalah klasemen akhir group F:



MAIN MENANG SERI KALAH GOAL NILAI
ARGENTINA 3 2 0 0 6:3 9
NIGERIA 3 1 1 1 3:3 4
BOSNIA 3 1 0 2 4:4 3
IRAN 3 0 1 2 1:4 1

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall