14 Juni 2014

Meksiko vs Kamerun, 1 : 0 dari 4 Goal

Pertandingan ke dua group A Putaran Final Piala Dunia 2014 Brasil antara Meksiko vs Kamerun Sejak awal pertandingan, Meksiko lebih mendominasi penguasaan bola, namun babak pertama berakhir dengan kedudukan 0 : 0 setelah 2 Goal yang dilesakkan Dos Santos ke Gawang Kamerun dan 1 Goal yang bersarang di gawang Meksiko dianulir oleh wasit. Babak ke dua kendali permainan masih dimiliki oleh tim Meksiko hingga menit 60, Peralta berhasil melesakkan goal ke tiga untuk Meksiko dan kali ini tidak ada alasan bagi wasit untuk menganulir goal itu. Meksiko unggul 1 : 0. Penguasaan bola masih didominasi oleh Meksiko, sesekali Kamerun melakukan serangan balik, tapi belum membuahkan hasil, bahkan belum ada tembakan yang menemui sasaran dari pemain Kamerun.
Cicarito Hernandes masuk menggantikan Peralta di menit 73.
Kartu kuning diterima Dany Nounkeu setelah melanggar pemain Meksiko di sisi kanan kotak pinalti Kamerun dan menghasilkan tendangan bebas untuk Meksiko yang diambil oleh Geovani Dos Santos, namun tendangan Dos Santos yang bermaksud memberikan umpan kepada rekan-rekannya yang siap di dalam kotak pinalti  lawan masih dapat dihalau pemain belakang Kamerun.
Pierre Webo yang mengganti Alex Song di menit 79 belum bisa merubah agresifitas permainan tim dari benua Afrika itu.
Tendangan penjuru yang kesekian kalinya untuk Kamerun di menit 80 masih belum juga membuahkan goal penyama kedudukan.
menit 86 serangan Kamerun dari sisi kiri pertahanan Meksiko masih dapat dimentahkan
memasuki menit 90, Kamerun kembali melakukan serangan dari sisi kiri dan hampir saja membuahkan goal seandainya heading ari penyerang kamerun luput dari tangkapan kiper Meksiko.
tambahan waktu 4 menit babak ke dua tidak dapat dimanfaatkan oleh Kamerun untuk menyamakan kedudukan dan hasil akhirpun tetap Meksiko 1 : Kamerun 0.
Kemenangan kedua dari 2 pertandingan awal Piala Dunia 2014 didapat oleh Meksiko setelah di pertandingan pertama kemarin Brasil berhasil menghantam Kroasia dengan Skor 3 : 1.

Dengan demikian klasemen sementara untuk group A Piala Dunia 2014 adalah sebagai berikut:

               Main     Menang    Seri    Kalah  Goal     Nilai
Brasil         1              1           0          0     3-1         3
Meksiko    1              1           0          0     1-0         3
Kamerun    1              0           0         0      0-1        0  
Kroasia      1              0           0         0      1-3        0

Demikian Laporan DARI GEMPOLKEREP

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...

Arsip Blog

gratis ongkir mataharimall