05 Juli 2014

Worl Cup 2014 : Jerman semifinalis pertama

Satu jam sebelum artikel ini ditulis, Jerman telah memastikan diri lolos ke babak semi final atau babak 4 besar Piala Dunia 2014. Pada pertandingan yang berlangsung sangat ketat melawan Perancis, Jerman berhasil menahan serangan Perancis hingga 90 menit berakhir dan Hummels menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak goal dalam pertandingan tersebut untuk memberikan kemenangan bagi negaranya.



Skor 1 : 0 untuk Jerman bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil tersebut berarti langkah Perancis di Piala Dunia 2014 sudah terhenti sampai di babak 8 besar ini saja. Catatan untuk Jerman dengan hasil pertandingan ini adalah rekor untuk Jerman sebagai tim pertama yang berhasil menginjakkan kaki di semifinal 4 kali berturut-turut di 4 Gelaran Piala Dunia mulai dari 2002 hingga 2014. Dan tercatat pula hingga Piala Dunia tahun ini, Jerman berhasil masuk ke semifinal untuk ke 13 kalinya dalam seluruh gelaran Piala Dunia mulai dari awal digelar.

Untuk lawan berikutnya di babak semifinal, Jerman menunggu pemenang pertandingan antara tuan rumah Brasil vs Kolumbia yang akan digelar beberapa saat setelah artikel ini diterbitkan atau tepatnya pukul 03.00 WIB. Dalam pertandingan yang akan digelar tersebut, tentunya tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, namun James Rodriguez dan kawan-kawan bukanlah lawan yang pantas untuk diremehkan karena sepanjang putaran final Piala Dunia 2014 ini, Kolumbia mencatatkan perjalanan yang sangat bagus hingga ke 8 Besar ini. Meraih hasil sempurna di setiap pertandingan, tanpa sekalipun hasil imbang atau bahkan kalah, merupakan tim yang sangat produktif dan tim yang menurut admin Dari Gempolkerep, Kolumbia memiliki permainan yang sangat baik dan menghibur sekali dengan hasil yang sangat memuaskan.

Kita tunggu saja, apakah Jejak Jerman ke Semi final akan diikuti oleh Brasil yang memiliki keuntungan lebih besar dengan bermain di negaranya sendiri dan memiliki pemain yang rata-rata adalah pemain bintang kelas dunia di setiap lini, atau bahkan Kolumbia yang akan kembali menarik perhatian para pengamat dan penikmat Sepak Bola Piala Dunia 2014 dengan memeberikan kejutan berupa permainan yang cantik hingga berhasil menyingkirkan tuan rumah dari pagelaran pesta sepak bola dunia 4 tahunan ini!

dan jangan lupa klik di sini juga untuk hal yang lebih menarik!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...