20 Juli 2014

Buka Bersama di Desa Tetangga

Foto bareng Karang Taruna bersama Kepala Desa setelah Buka Bersama
 
Gembongan, 20 Juli 2014, Segenap Pengurus Karang Taruna Desa Gembongan yang dipimpin oleh Sdr. Sugeng Setiyoso sebagai ketua menggelar acara Buka Bersama Anak Yatim di Pendopo Balai Desa Gembongan. Dari 100 undangan yang disebar, acara tersebut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, Tokoh Masyarakat dan Pengurus PKK. Acara yang diselenggarakan para pemuda Desa ini didukung penuh Pemerintahan Desa sebagai perhatian dan perwujudan keterkaitan hubungan yang baik antara pemerintahan Desa dan Pemuda-pemudi yang bernaung di bawah bendera Karang Taruna.


Kegiatan Buka Bersama ini rutin diadakan setiap bulan Ramadhan oleh Karang Taruna Desa Gembongan dan merupakan saah satu dari rangkaian kegiatan yang dianggarkan dan dilaksanakan sebagai bentuk eksistensi aktifitas kepemudaan di wilayah tersebut. Ini bisa dijadikan contoh yang baik untuk Desa lain dimana Pemerintah dan Pemuda berdiri dan berjalan bersama memunculkan kegiatan-kegiatan positif di Desa.

Pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Ketua Karang Taruna & Kepala Desa


Semoga dengan dituliskannya informasi ini di halaman DariGempolkerep.blogspot.com, akan menjadikan sebuah pengetahuan yang bisa diaplikasikan khususnya di Desa Gempolkerep sendiri dan Desa-desa lain pada umumnya! Salut kepada Pemerintah Desa Gembongan yang membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pemuda Gembongan untuk mengadakan kegiatan dan memberikan dukungan aktif serta positif untuk mengembangkan kegiatan kepemudaan di Desa Gembongan!



Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...