29 September 2017

Vivo V7 atau Vivo V7 Plus, Ponsel Jagoan Selfi

Dari Gempolkerep - Kamis 28 September 2017, Vivo resmi meluncurkan ponsel jagoan selfie barunya di Indonesia, yaitu V7 Plus. Ponsel ini tampil beda dengan deretan ponsel pendahulunya, di mana bagian depannya didominasi oleh layar berukuran 5,99 inci dan bezel tipis. Selain akan menghadirkan Vivo V7, Ternyata Vivo juga akan hadirkan varian Plus nya dengan julukan Vivo V7 Plus. Berbeda dari perangkat-perangkat sebelumnya, V7 Plus akan usung desain ciamik dengan tampilan fullView yang membuatnya terlihat tanpa bezel, Ditambah lagi akan balutan body metal yang disajikan dalam kemasan yang sangat mewah. Harga Vivo V7+ hanya dikisaran 4,5 Jutaan.

Dengan segala fitur unggulannya, Vivo V7+ dibanderol Rp 4.699.000. Pemesanan atau pre order Vivo V7+ dapat dilakukan secara online dan offline. Secara online di tujuh mitra e-commerce, yakni JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee mulai 28 September 2017 hingga 4 Oktober 2017. Sementara untuk pre-order di gerai resmi Vivo berlangsung hingga 6 Oktober 2017.

Dan Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan Produk canggih terbaru dari Vivo ini, silahkan langsung klik di sini atau klik link di bawah ini! Atau bisa juga klik gambar di atas atau di bawah ini untuk memastikan anda mendapat produk terbaik dari Vivo ini!



Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...