29 September 2017

Carlo Ancelotti, Resmi Dipecat Bayern Munich | Dari Gempolkerep

Dari Gempolkerep - Keputusan tersebut diambil setelah manajemen Bayern mengadakan pertemuan mendadak yang diadakan pada Kamis (28/9/2017) siang waktu setempat. Ini buntut dari dua hasil terbaru Bayern, yang mengecewakan. Terbaru, The Bavarians kalah 0-3 dari tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (27/9) atau Kamis dini hari WIB.


Segala situasi memang terasa muram di Allianz Arena. Kekalahan telak kontra PSG tersebut menjadi titik nadir dari performa tak memuaskan Bayern di awal musim ini. Di Bundesliga Jerman, mereka sempat menelan kekalahan 2-0 dari Hoffenheim sebelum ditahan imbang Wolfsburg 2-2 pada akhir pekan lalu.




Ancelotti sebenarnya memiliki masa kerja di Allianz Arena dari 2016 hingga 2019. Dengan demikian, pemecatan ini menjadi periode terpendek Ancelotti dalam 20 tahun kariernya sebagai pelatih karena hanya memimpin tim dalam 60 laga.

Baca Juga: Fintech Paytren Resmi Masuk Industri Keuangan Syariah Indonesia


Selepas hasil negatif di Paris, Ancelotti banyak dikritik lantaran mengesampingkan sejumlah pemain penting dari Starting XI seperti Mats Hummels, Arjen Robben, dan Franck Ribery. Pada akhirnya, laga tersebut menjadi momen terakhir pelatih Italia itu bertugas setelah musim lalu ditunjuk menggantikan Pep Guardiola.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...