26 September 2017

Boneka Nikita Mirzani - 1,5 Juta Nggak Rusak Diremas

Nikita Mirzani - (Intip Dari Gempolkerep) - Beberapa waktu lalu Artis cantik dan seksi, Nikita Mirzani menggembar-gemborkan akan menjalankan Bisnis Boneka. Ternyata artis cantik ini tidak main-main akan merealisasikan Bisnis Boneka itu.

Nah, bagi anda semua yang mengaku fans berat Nikita Mirzani, harus punya nih Bonekanya si Artis Seksi ini. Penasaran bagaimana bentuk Boneka yang akan dijadikan bisnis oleh Nikita? Sabar..., Oktober mendatang Produk Boneka Nikita ini akan dijual secara online dengan bandrol harga Rp. 1,5 Juta.



Mahal...? Enggak donk, kan produknya artis kesayangan. Tapi jangan khawatir, karena harga itu memang pantas karena menurut penuturan Nikita, memang yang membuat mahal itu dari bahan dasarnya. Juga termasuk cetak muka dan baju yang membalut boneka tersebut.



"Jadi memang bukan kayak boneka Barbie yang plastik yang diremes pecah gitu, ini enggak. Ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," jelas Nikita.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...