30 Mei 2015

BULAN BAKTI GOTONGG ROYONG KABUPATEN MOJOKERTO

28 Mei 2015 kemarin, Lapangan Sepak Bola Desa Jeruk Seger Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto Ramai dipenuhi warga yang bukan hanya dari desa setempat saja, melainkan dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto. Bukan Demo atau protes atau yang lainnya, melainkan hari Kamis itu digelar Bulan Bakti Gotong Royong & Hari Kesatuan Ggerak PKK Kabupaten Mojokerto. Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ikhfina Mustofa Kamal Pasa.



Acara yang digelar 1 tahun sekali itu diramaikan dengan perlombaan busana hasill daur ulang sampah, gunungan hasil bumi dan musik patrol yang dikemas dalam bentuk pawai keliling Lapangan Desa Jerukseger. Acara tersebut diikuti 18 Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Mojokerto. Kecamatan Gedeg sendiri berhasil meraih juara 1 di salah satu lomba tersebut.

Acara utama peresmian Bulan Bakti Gotong Royong Tahun 2015 Kabupaten Mojokerto itu ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Ibu Ikhfina Mustofa Kamal Pasa bersama sejumlah jajaran Forpimda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...