20 Agustus 2017

Jalan Sehat Semangat Merdeka RW. 04

Dari Gempolkerep - Minggu pagi ini disinari kemeriahan di depan Balai Desa Gempolkerep. Pasalnya,  panitia HUT Kemerdekaan RI RW. 04 Desa Gempolkerep menyelenggarakan acara jalan sehat Semangat Kemerdekaan tepat pagi hari ini yang diikuti oleh segenap warga desa Gempolkerep. Kemeriahan semakin menjadi ketika diumumkan bahwa Hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung pada acara ini banyak sekali dan salah satu hadiah utamanya adalah Sepeda Gunung.



Panggung yang disiapkan menjadi pusat perhatian dan lanjut kemeriahan walaupun matahari semakin terik. Semangat ditunjukkan oleh orang nomer satu di Desa Gempolkerep, siapa lagi kalau bukan Bapak Kepala Desa Gempolkerep, Bpk. H. Jani Suprayogi yang turut berjoget didampingi istri tercinta di atas panggung diiringi alunan lagu caping gunung. Turut mengawal acara juga Babinkamtibmas Desa Gempolkerep, Aiptu Budi dan juga Babinsa, Bpk. Wanto dari Koramil Gedeg.





Jam 05.30 WIB pagi tadi, peserta sudah bersiap-siap di depan panggung. Acara diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh semua peserta dipandu oleh instruktur senam dari RW. 04 didampingi ketua RT. 20, Bpk M. Zein. Setelah senang, seluruh peserta berjalan santai mengelilingi Desa Gempolkerep sembari menikmati suasana Desa Gempolkerep yang rindang dan asri.


Dan akhirnya, Pesta Kemerdekaan RW. 04 pagi ini diakhiri dengan pengundian hadiah diselingi dengan Orkes Melayu Marcel pimpinan mas Mono dari RW. 02. Berikut dokumentasi acara pagi hari tadi di Gempolkerep..., selamat menyimak!













Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...