20 Agustus 2017

1 : 0 Indonesia Ungguli Timor Leste di 45 menit Pertama

Dari Gempolkerep - intip Sea Games Malaysia 2017, Pertandingan ke tiga di Group B Sea Games 2017 dilakoni Garuda Muda melawan Timor Leste. Dengan komposisi pemain yang agak berbeda dengan ketika melawan Filipina, Indonesia kembali mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga sore ini. Luis Milla memainkan Febri Hariadi dan Osvaldo Hai sejak menit awal seperti ketika melawan Thailand, dan benar saja tim Garuda Muda mampu menguasai pertandingan di babak pertama.



Yaitu Marinus Wanewar yang kembali ditempatkan sebagai Striker utama di pertandingan kali ini mampu membuktikan ketajamannya. menit 20 jalannya pertandingan, Marinus menyambut umpan lambung Septian David Maulana dari sisi kanan, tandukan tajam Marinus berhasil menggoyangkan jala gawang Timor Leste.



Tidak luput dari perhatian juga bagaima Penjaga Gawang yang masih tetap dipercayakan kepada Kartika Ajie bermain sungguh mengesankan. Beberapa kali percobaan tendangan dan serangan dari penyerang Timor Leste berhasil di selamatkan. 1 : 0 untuk Indonesia sampai babak pertama usai.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...