17 Agustus 2017

Kado Spesial buat Indonesia dari Garuda Muda, 3 : 0 Indonesia Menang

Dari Gempolkerep, Intip Sea Games Malaysia 2017, Indonesia vs Filipina akhirnya berkesudahan 3 : 0 untuk kemenangan Garuda Muda. Goal Saddil Ramdhani menambah keunggulan Indonesia yang di Babak pertama sudah unggul 2 : 0 atas Filipina.


Sebuah hadiah yang sangat spesial untuk Tanah Air tercinta ini yang tepat pada hari ini merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 72. Dengan tanpa menyusutkan serangan di babak ke dua, peluang demi peluang muncul, namun hanya Saddil Ramdhani yang berhasil melesakkan bola dengan tendangan spektakuler dari luar kotak pinalti yang diarahkan ke tiang jauh, pojok kiri atas kiper Filipina.

Skor akhir 3 : 0 untuk kemenangan Indonesia..., Kado spesial buat Tanah Air tercinta dan sebuah momentum yang harus dijaga dan perlu ditingkatkan untuk kemudian lebih ganas melawan Timor Leste pada tanggal 20 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB. Jaya Indonesiaku..., bersama..., kita bisaaa...!!!

REVIEW BABAK PERTAMA 

Indonesia Sukses di sini!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...