06 Desember 2015

PPK, Panwas dan PPS Kecamatan Gedeg Pawai Sosialisasi Pilbup Mojokerto

Dari Gempolkerep, Minggu 06-12-2015. Dengan maksud melaksanakan tahapan Pilbup Mjokerto yang kurang 3 hari lagi, PPK Gedeg mangajak segenap Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Gedeg Pawai Sosialisasi Pilkada Kabupaten Mojokerto yang akan diselenggarakan tanggal 09 Desember 2015. Pawai ini juga merupakan bentuk keseriusan segenap Penyelenggara Pilkada di Kabupaten Mojokerto khususnya di Kecamatan Gedeg. Walaupun tensi politik di Kabupaten Mojokerto terkait PIlkada sempat memanas dengan dicoretnya Pasangan Calon Nomer 1 Nisa-Syah, Penyelenggara berharap warga tidak terganggu dengan kondisi tersebut dan penyelenggaraan Pamilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tetap berjalan teratur dan lancar.

Start dari Kantor Kecamatan Gedeg dengan dibekali sambutan dari Ketua PPK Gedeg, Kapolsek Gedeg dan Bapak Camat Gedeg tentunya, berharap dalam pelaksanaan dan perjalanan pawai tersebut tertib, lancar dan disambut dengan baik oleh warga. Dari Kantor Kecamatan, rombongan pawai yang mengendarai sepedah motor berjalan ke arah timur menyusuri seluruh desa yang ada di sebelah timur kemudian berputar keutara untuk kembali ke barat menyusuri 14 Desa yang tersebar di Kecamatan Gedeg.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...