17 Agustus 2016

Volley PKK Antar RT Desa Gempolkerep 2016


Dari Gempolkerep, Agustus 2016 - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI), Pemerintah Desa Gempolkerep kembali menyelenggarakan Lomba Volley PKK antar RT yang terbukti pada tahun kemarin berjalan dengan sangat semarak dan sangat  menghibur bagi warga Desa Gempolkerep khususnya, dan warga sekitar Desa Gempolkerep pada umumnya. Namun satu yang perlu digaris bawahi seharusnya, bahwa semangat juang yang ditunjukkan oleh ibu-ibu di Desa Gempolkerep ini sangat besar, sangat kuat. Hal itu ditunjukkan dalam permainan bola Volley yang digelar tepat di sebelah utara pendopo Balai Desa Gempolkerep ini. Tak kenal lelah, tak takut malu ditertawai walaupun bukan sebenarnya pemain Volley, tapi berani maju bertanding demi memeriahkan HUT NKRI yang ke -71 dan menunjukkan bahwa mereka adalah wakil masing-masing RT yang gigih.



Hingga ditulisnya artikel ini, lomba volley PKK yang dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2016 itu masih memasuki putaran ke - 2 dan baru menyelesaikan 14 pertandingan dari total 26 pertandingan yang dijadwalkan oleh panitia yang tidak lain dan tidak bukan adalah perangkat Desa setempat. Kemeriahan masih berlanjut hingga Final yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal 28 Agustus 2016 dengan sistem pertandingan yang sangat menarik.

Beikut ini adalah foto-foto tim volley PKK antar RT Desa Gempolkerep :
























Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...